Curahan Hati Sang Kekasih

12.6.11
Dikau wahai permata,
Apa kabar duniamu?
Hati kan słalu berharap, senyuman kaņ menghiasi hari-harimu...
Apakah engkau tahu? Dulu..
Sejak pertama kali melihatmu
Jiwa seakan berontak, jantung berdetub kencang
Mengalirkan getaran-getaran merah diseluruh tubuhku
Siapakah gerangan engkau????
Gerak-gerikmu membuatku tersenyum simpul
Sikap lakumu membuatku takjub...
Keramahanmu menaklukkan hatiku
Kerianganmu menambah hasratku tuk lebih mengenalmu...
Kau sosok yang mungkin bisa menjadi tempat berbagi
Menjadi teman dalam sepi
Menjadi sahabat yang sejati...
Menjadi seseorang sampai akhir nanti
Apa alasannya??
Memang soal hati, tiada orang yang tahu
Seakan hati ini terbuka untuk sook engkau...
Rasanya damai, kalau kita saling berbicara, saling menyapa, bercanda tawa, saling menebar senyum....
Visi ini memberikan gambaran tentang masa depan...
Seakan merenggut itu dari sebuah kenyataan
Engkau ciptakan ketenangan
Engkau buatkan kehidupan
Engkau bangunkan hasrat percintaan
Engkau berikan kebahagiaan
Engkau lenyapkan kesedihan

Bukan aku merayu atau merangkai kata
Aku hnya menggoreskan tumpahan hati, kepenatan jiwa
Aku tidak tahu...mengapa aku rindu
Ingin kusampaikan kepadamu rinduku,
Tetapi rasa malu...
Didalam diam ini AKU MENCINTAIMU

Memang indah maksud hati
Memang senang maunya...
Tetapi hatimu telah terbagi
Entah itu hatimu untuk dia, atau hanya rasamu untuk dia....
Aku tidak tahu.
Dan bila nanti, disaat hatimu telah kembal utuh
Izinkan aku mengisi hatimu, memiliki hatimu SEUTUHNYA
Sebagaimana engkau ada dalam hatiku saat ini
Memang kita tidak tahu, akan apa yg akan terjadi nanti
Tetapi, aku berusaha meyakinkanmu bahwa
AKU ADA BILA KAU TLAH TERCIPTA.....

Copyright @ 2013 Risalah Hati™. Designed by Templateism | MyBloggerLab